IALF ku dijadiin waiting list

Astagfirullah, aku dijadiin waiting list karna mereka ndak bisa telp aku (masuk ke misscall). alhamdulillah aku telp dulu ke IALF (tadinya cuman mo nanya ada jam istirahat ndak soalnya aku n wv mo kesana. ndak dinyana ternyata ditanya2 aku yg mana n dikabarin kalo aku masuk waiting list). sekarang aku n wv lagi mencari win-win solution karna wv mo buat ambil beasiswa september. apa mending dia aja yg masuk waiting list? maaf ya wv, semoga ALLAH menjadikan kita berdua masuk dalam kelas 23 april ini.

Aku ndak tau juga si, mungkin nanti akan banyak keberatan dari binus seandainya aku dapet beasiswa ini makanya aku dilarang ALLAH masuk ialf bulan ini … kan sayang gitu cuma kepake dua tahun sertifikatnya. tapi berhubung sudah dibayari ibu n ilmu sayang selagi ada kesempatan… semoga ini ujian ALLAH untuk melihat seberapa besar usahaku mendapatkannya ;D … doakan aku ya honey

About aminah z

seorang hamba ALLAH, istri, ibu yang mendambakan membentuk keluarga menjadi baiti jannati '' surga di bumi. mohon doa pembaca :)
This entry was posted in hikmah kejadian. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s