IELTS belum berhasil

Alhamdulillah nilainya udah keluar, sebelumnya udah banyak berdoa (mempersiapkan diri kalo tak sesuai yg diharapkan). Alhamdulillah listening 7 n reading 6.5. kalo speak n writing 6 bisa jadi 6.5. Tapi kenyataannya aku dapat 5😦 . sedih juga akhirnya terutama karna kangen suamiku n dia bilang ndak bisa tinggal di jakarta (padahal aku ingin sekali menghabiskan waktu banyak bersamanya…. rasanya aku tak kuat akan ditinggal lagi olehnya). Sampaiku dirumah, kubuka lembaran ayat suci tuk menenangkan jiwa (Subhanallah, aku membaca ttg nadzar, bagaimana manusia yang memilih mengagungkan /mengikuti ALLAH adalah lebih baik disisi-Nya…. ya aku memang pernah bernadzar jika aku tidak dapat beasiswa aku akan berusaha hamil). Mungkin ALLAH menyuruhku segera hamil karna anakku akan dibutuhkan dimasanya (Amin semoga engkau menjadi pemimpin orang2 bertaqwa). AKu juga membaca buku ttg wanita… “setinggi-tingginya wanita , cantiknya, jabatannya tetapi jika tidak menikah dan memiliki anak akan tidak bahagia karna tidak sesuai fitrahnya”… aku juga membaca ttg ayat yg menyebutkan kemandulan. Aku takut jika menundanya lagi, bisa2 aku kehilangan kesempatan mendapatkan darah daging kami (buah hati dan cinta kami).

About aminah z

seorang hamba ALLAH, istri, ibu yang mendambakan membentuk keluarga menjadi baiti jannati '' surga di bumi. mohon doa pembaca :)
This entry was posted in hikmah kejadian, motivasi. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

