Minggu ke 19

Nggak tahan dech yg namanya ngeliat butik baju remaja (‘What ??Mo beli baju lagi’)… Hehe tiap bulan ni sejak hamil selalu ada pengeluaran tuk baju. Kepengen ajah … antara ingin buat surprise tuk suami dengan merubah penampilan, tapi juga ndak tahan gitu. Kali ada ada baju rompi beludru tutul2 warna abu2 hitam, elegan dech, pas sepertinya dengan pashmina hitamku. Kata mbaknya merk josjoran ini cuma diambil 2, eksklusif gitu. Hmm… liat bulan depan dech kalo masih ada ya rejeki (masih banyak pos2 pengeluaran yg lain hehe). 

Meski dah nahan tuk ndak beli baju, rupanya aku ndak tahan mo nyobain perawatan di Moz5, salon muslimah baru buka di palmerah deket kantor. Apalagi ada opening discount 25%😀 s/d 25 februari 2008. Plus badan ni lagi pegel2nya terutama leher, biar udah dipijatin mama juga masih ajah. And akhirnya…. aku coba hair spa yang mencakup macem2 perawatan –> vitamin rambut, hair tonic, pemijatan chi, perawatan tangan. Lumayan lama lho hampir 2 jam, jadi pengen nyobain perawatan yang lainnya di gedung 4 lantai itu😀

Weekend aku ke bandung, memang ni bawaan ndak bisa diem… ada pertemuan keluarga juga si . Tanteh2 baru liat perut I yg membuncit ;P, dapet macem2 nasihat de mulai dari sering minum susu sapi asli, tomat dipakein gula, alpukat, air kelapa kalo dah gedean biar putih, tape kalo dah gedean biar bersih kepalanya, minum parutan kunyit yg dicampur minyak ketumbar yg disangrai, banyakin jalan (pengalaman ibu mertua pas ngelahirin anak ke-3 dah kayak keluar sendiri karena biasain jalan), kalo mesti kasih susu formula (misal tuk dijalan),  mesti pake air dingin biar si bayi tetep suka Asi, sampe ke persiapan perlengkapan bayi seperti gurita cukup 7 karna setelah sebulan ndak dipake, popok bayi cukup 2 lusin (dipakenyua sebentar)l perlak sedikit aja, popok bisa beli merk ‘popoku’ murah tapi bagus.

Pulang dari bandung, nyoba ke Baraya soal nya dah sore , kereta selanjutnya baru ada jam setengah 7. Sebelumnya coba ke Farrametta si tapi ndak nyangka udah tutup :( . Di Baraya sempet deg2, aku waiting list no 16 (gile banyak bener yg pengen naik ni), tapi kata mbaknya dicoba aja soalnya jarang yg stand by disitu. Karena cuma nunggu 15 menit lagi (ke jam 4), ya udah aku tunggu dengan plan B klo ndak dapet langsung naik angkot ke stasiun. Aku doa aja semoga ALLAH S.W.T memberikan yg terbaik.

Alhamdulillah aku dapet kursi terakhir no 2😀

nb : sebenernya takut naik travel, walau murah cuma 35 n tiap jam ada , tapi pipis di jalan susah (apalagi sekarang besernya nggak ketulangan makanya selama di travel ndak minum, sebelumnya udah pipis, n pake pembalut dobel hehe persiapan).

About aminah z

seorang hamba ALLAH, istri, ibu yang mendambakan membentuk keluarga menjadi baiti jannati '' surga di bumi. mohon doa pembaca :)
This entry was posted in hamil, trimester 2. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s