Usg di Bandung

Setelah cek google-baby-gaga ku wah dah 20 minggu😀

Sekalian ke bandung tuk ikut pelatihan keluarga sakinah, aku juga periksa dokter sana. Siap2 tuk lahiran disana jadi dia punya arsip ku. Wah lumayan murah cek dah sekaligus usg (alatnya mang dah jadi layanan cek) cuma 75ribu. Waktu di usg ibu sempet tanya baahaya ndak tu, tapi dokternya meyakinkan ndak papa. Aku tu ndak bisa konsen liat anakku di tv itu karna mikirnya : “si ibu gimana ya takutnya masih ndak”, “kok si dokternya lama bgt usgnya, kepanasan ndak tu” . Tapi kulihat anakku normal bentuk kepalanya badannya proporsinya sesuai dengan bayi. Alhamdulillah. Rasanya saat ini semua beban hilang, jadinya sudah tiba bisa mikir apa2lagi. N lupa peer dari suamyiku :(( tuk menanyakan jenis kelamin. Maaf ya hun lupa, sabar2 ya kita main tebak2 an lagi aja😀

About aminah z

seorang hamba ALLAH, istri, ibu yang mendambakan membentuk keluarga menjadi baiti jannati '' surga di bumi. mohon doa pembaca :)
This entry was posted in hamil, trimester 2. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s