hamil, trimester 2

Minggu 20

Udah cerita kan soal usg di bandung hehe, lupa2 tanya berat, tinggi, kepalanya gimana, organ2nya, jenis kelamin (kebanyakan lupa nya ni ya :D). Keknya si bakalan cek lagi di budi karna dari alat n hasil cetakannya ndak jelas (ini to bedanya harga keke).

Btw baca2 http://www.keluarganugraha.net web favoritku bahkan sebelum ketemu si dia lho 😀 sampe akhirnya niru tips body basal temperaturenya, aku liat pregnancy weeknya deeja … jadi keinget pertama kali ngerasain tendangan tu 2 minggu yang lalu :D, hari jumat jam 1. Rasanya cuma syuuut2 doang, 3 jam kemudian berasa lagi. Setelah itu ndak kerasa2 sampe seminggu kemudian tendangannya mulai kencang, palagi pas aku lagi diam (kan baca kalo kita jalan2, dianya berasa diayun jadinya bobo ;P). Skrg2 dah berasa sampe perut tu suka maju2 kek cegukan (lucu de–> noraks ;P). Btw konsumsi jeruk ponkam (ngidam ni keknya 2 bulan kemarin) dah ndak terlalu kek dulu, skrg lagi ke alpukat n apel yg antioksidannya tinggi.  

2 thoughts on “Minggu 20”

  1. salam kenal ibu,
    aku baca perjalanan hamilnya asyik juga ya….
    kemarin ikutan acara party poolnya mnb juga ya bu..? sama dong… seru ya…
    oya bu, nama ku endah, hamil 30minggu.
    kemarin voucher blooming chic nya uda aku pake di DS, trus sekalian ke mom n jo spa (secara lokasinya sama, cuma beda 1 lantai..) aduh…enak banget bu!!!
    aku ga pernah nyangka kalo ternyata aa juga spa khusus ibu hamil gini… selama ini aku pengen pijet tapi ga da tmpt yng meyakinkan..so pegel2 ini ku tahan sampe kemaren.. coba in deh, aku rekomendasi banget!!! aku juga beli minyak yang buat ngilangin bengkak2..hasilnya agak lumayan berkurang…
    mm kalo vouchernya ga dipake..buat aku aja deh,..lumayan buat next visit..hehehe..

  2. Wah senangnya ada temen pembaca Mother n baby to, aku coba ikutan milisnya lum diapprove.

    30 minggu si dah pegel2 ya, boleh aku kasih ni voucher2ku. tapi kan berlakunya sampe januari 2008 (2 hari lagi :O ). aku kerja di binus kemanggisan jakbar kalo mo kesini hehe. Aku alhamdulillah ndak terlalu pegel (emang dari dulu kebiasaan pegel2 jadi hamil ndak berasa de keke, n may be karna masih 21 minggu ya).
    Pengen si coba…. 230ribu ya? diskon 50ribu jadi 180ribu?

    Alhamdulillah aku juga ndak bengkak2 … jadi dari minggu ke 20 aku dah pake minyak zaitun untuk menghindari stretch mark. Thanks to comment-nya ya ;P

Leave a comment