Kolam Renang Al Jannah

Kamis kemarin pas imlek kan libur tuch, pikir mo ngapain ya :D…. kepikiran nelp kolam renang Al Jannah (just for girls😀 ). n pagi2 berangkat deh tu biar de sendiri abis ndak ada yg bisa nemenin pagi2 (kalo siang kan sinar uvnya dah kemana-mana). En seru juga😀, naik mikrolet 44 ke arah tebet (bilang aja berenti di komplek gudang peluru). trus naek jembatan n masuk komplek, keliatan ada rumah gede spt kantor tulisannya “Al Jannah” sebelahnya Preschool Alifia. Kecil si kolamnya tapi lumayan de …. temboknya tinggi2 keknya ndak ada yg bisa manjat ;P. Bayarnya cuma 10ribu. jadi de senam hamil disitu 45 menit (jadi dari setengah 10 …. masuk kolam 10 menit… keluar dulu makan plus agak kedinginan… n masuk lagi dech :D).

About aminah z

seorang hamba ALLAH, istri, ibu yang mendambakan membentuk keluarga menjadi baiti jannati '' surga di bumi. mohon doa pembaca :)
This entry was posted in Weekend. Bookmark the permalink.

10 Responses to Kolam Renang Al Jannah

  1. reecoolz... says:

    Assalamualaikum, salam kenal niy mbak…wah thanx bgt info nya…kebetulan ada rencana berenang weekend ini ke al-jannah….tmpt nya gmn mbak, bersih gak??trus dari jembatan masuk ke komplek nya jauh ga?ato harus naek ojek dulu?? semoga bisa dijawab sama mbak sebelum weekend….terimakasi byk mbak…

  2. hari2ku says:

    Waalaikum salam. salam kenal jg. rencananya sama perempuan jg ya krn anak laki2 klo ndak salah max 8 thn. tempat si kecil. kolam ada tuk anak n dewasa, terkesan sempit tapi cukup bersih kok. kolam tidak beratap, jd klo hujan ke pinggir2 dulu, tp dinding tinggi jd insy ALLAH tdk bisa diintip. ada jual makanan enak2 n cukup murah. Dari jembatab=n dekat msk ke komplek sekitar 200m. jalan dong ;d . mudah2an cukup jelas ya

  3. reecoolz... says:

    rencana siy sendirian aja mbak….uda lama gak berenenang hehee….btw foto baby nya kok gak di pajang siy mbak…

  4. dhitz says:

    mbak..ada instruktur renangnya juga ga di situ?

  5. dian says:

    aku kangen skolah ku yang dulu yaitu al-jannah ….😦

  6. Iffah says:

    Assalm’alaikum mb….

    Mb, aku mw tanya dunk…. Aku pernah ke al jannah ama temen beberap bln lalu… Wkt itu aku diajak temen jd ga tau deh rute perjalanan buswaynya karna ikut ikut ja ama temen.

    Skrg skrg aku pengen bgt ke al jannah lg…. Tp temen2 ku yg kemaren teu al jannah pada pulang kampung. berhubung kuliah kita lg libur…

    Klo boleh tau, & klo mb tau ato siapa ja yg tau…
    Qta turun di shelter apa tuh klo mw ke al jannah dr jakart selatan [tepatnya pejaten barat ps minggu] ??

    Mhon infonya ya…..
    Terima kasih banyak mb..

    • hari2ku says:

      maaf ya iffah, aku baru balas

      Al Jannah terletak di Kompleks Gudang Peluru Blok B 1 No. 4. Phone 021 – 831 1157

      Jadi harusnya turun di tebet itu, atau tanya lagi karyawan buswaynya😀 (atau telp aja staff al-Jannah)

      Semoga membantu

  7. azmi says:

    assalamualaykum…mba kalau di bogor tahu tk info kolam renang u/ wanita…

    trims

  8. Aneu Sofyan says:

    Ass.mba aq mau tanya kolam renang di al-jannah buka ampe jam berapa ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s