motivasi

Jualan Perlengkapan Bayi

Udah liat belum website bisnis ku di gambar ‘selimut jepang’ di samping ?? 😀

Karena dah mo 7 bulan, udah lama juga si liat2 perlengkapan bayi. Ternyata temen bisnis supply perlengkapan bayi dengan harga rata2 dibawah pasaran.  lagi aku scan2 ni gambarnya n dikit lagi launching bisnis perlengkapan bayi :D, cek2 ya tuk update-annya 😀

Update 8 Maret 2008 : Teman-teman bumil tercinta 😀 tolong kasih comment web jualan perlengkapan bayiku ya http://www.amenaz.multiply.com

Aku lagi binun ni, mau tulis harganya n detailnya dibawah gambar (seperti di album perlengkapan susu) atau pas klik gambarnya aja (seperti di album perlengkapan makan)?

Rencananya kalau mau ketemuan bisa sistem COD (alias bayar di tempat) tapi daerah yg deket2 rumahku (T.abang) atau kerjaku (Palmerah) hehe. Selain itu pake ongkir aja ya. Hmmm biar dekat lokasinya tapi kalo banyak juga paling nanti perjanjian tuk ongkirnya (aku akan tanya tukang ojek kepercayaanku hehe)

 Aku masarin produk pex, camera, lusty bunny, lynea

Advertisements

17 thoughts on “Jualan Perlengkapan Bayi”

  1. ya ampun aminaaah!! kangeeen!! ternyata sekarang bisnis ya? wah hebaat… 😀

    btw sesama teman kasih harga murah donk huehehehehe.. 😆

  2. halo mba…

    kenalin namaku Tyas… aku juga ada rencana mau jualan perlengkapan bayi di semarang… bisa kah aku tau gimana caranya mulai & dimana bisa dapetin barang2 yang mau dijual itu? thanks ya mba…

  3. To CK :
    hehe, mo beliin kado temen ya 😀 harga temen ada kok :D. Mau jadi reseller ni jangan2?

    To Tyas :

    Mbak Tyas. saya bisa kirimkan harga grosirnya. Suppliernya teman baik saya n kalo mbak dateng ke tokonya pun masih lebih mahal lho :D. Mulainya bisa dari reseller aja. nanti kukirimkan poto2 yg kuscan … seperti breast pump camera tuk pembelian grosir min. 3 dapet Rp 55ribu lho (padahal coba cari di internet atau offline harga produk camera mahal2 (yang beli dibawah 100 aja masih seneng).

    Semoga kita bisa kerjasama ya. ekspedisi ke semarang dari tempat saya (t.abang) murah2 kok.

  4. Mbak Ika mungkin termasuk yg multiply ndak bisa dibuka. Coba pake cari ini :D. Mumpung lho selama bulan april harga masih pake harga grosir n ada Diskon Grand Opening (10% tapi minimal beli 5 item boleh variasi). Ditunggu ya 😀

    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
    TOLONG DISEBARKAN KE SEMUA, INI SAYA DAPAT DARI KASKUS UNTUK TETAP BISA SURFING DAN MEMBUKA WEB YANG DIBLOKIR SEPERTI MULTIPLY, RAPIDSHARE, YOUTUBE, DLL.

    DENGAN MOZILLA FIREFOX, LALU MASUK TOOLS>OPTION>ADVANCE>NETWORK>SETTING>PILIH MANUAL PROXY CONFIGURATION DAN CENTANG DI KOTAK USE THIS PROXY SERVER FOR ALL PROTOCOL, ISI HTTP PROXYNYA DENGAN padangcrew.org PORT 8888, ATAU padangcrew.com PORT 7777.

    SEMOGA BERGUNA DAN HAPPY SURFING LAGI.
    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

  5. Hi mba ami, wah senangnya baca blognya. Kbtulan saya jg kpikiran buka toko bayi nih di sby. Kira2 kalo ekspedisi dr jkt tn abang ke sby itu riskan ga ya? Mengingat jaraknya jauh..mohon advicenya ya mba..thanks

    1. untuk jualan perlengkapan baby, aku masih lebih ke online aja n yg titip, jadi bersifat ratusan ribu. belum punya toko. grosiran di t.abang murah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s