Periksa dokter – janin 31 minggu

Suka males aja ngantri ke dokter, tapi berhubung pulang kerja lagi jam 4 sore. Cabutz de ke R.S. BUdi Kemuliaan. Ternyata alhamdulillah cuma ngantri sejam, ngurus2 ke lab, nebus obat, dll totally 2 jam. N dis is the problem of this month :

Dokter     : “Ada keluhan apa aja bu”?

AKu         : “Saya mudah capek, nafas juga agak nyesak”

Dokter     : … pegang stetoskop (bener nggak?) trus cek2 denyut jantung …. pegang2 perutku, sekitar perut, panjangnya, tingginya…. “nggak kenapa2 kok”

Aku         : “Saya mudah flu”

Dokter     : “Banyak istirahat dan makan sayur dan buah, kapan anda usg?”

Aku          : “bulan kemarin sudah di dokter bandung”

Dokter     : “kamu harus segera ke bandung ya, biar ada keluarga yg menemani, apalagi sekarang perutnya sudah mulai sering kencang”

Aku          : “O iya … Saya juga bermasalah keputihan dok n gatal”

Dokter      : cek2… sambil susternya siapin kertas tuk ke lab, tulisannya cek sekret vag***, “Silahkan anda ke Lab dan hasilnya bawa kemari ya.

….. Cek2 hasil lab ada jamur :(( … padahal dah rajin ganti panty….. akhirnya nebus obat ke apotik diikuti banyak bumil yang lain…. anehnya juga mereka dapet obat yg sama…. apa lagi musim jamuran ya? atau cuma pencegahan aja???

About aminah z

seorang hamba ALLAH, istri, ibu yang mendambakan membentuk keluarga menjadi baiti jannati '' surga di bumi. mohon doa pembaca :)
This entry was posted in hamil, trimester 3 and tagged , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Periksa dokter – janin 31 minggu

  1. fitri says:

    ass…..
    mba, bagi2 pengalaman2x dunk tuk sy, cz skrg sy jg lg hamil 33 minggu. skrg sy sdh sering merasakan kontraksi, n malah kemarin lama buanget dr jm 4 sore ampe 9 mlm gt, tp aq mash berusha untuk rileks, jd aq g k dokter. n bagi resepx jg agar proses ngelahirin ntar, lancarrrr……thx b4

    wass….

    salam kenal,

    riena

    • hari2ku says:

      Waalaikum salam

      33 minggu😀, udah bisa melahirkan dg normal kt dokterku antara 34-40 minggu. kontraksi lama itu braxton hicks deh kayaknya alias kontraksi palsu. berarti sebentar lagi😀, resepnya sering ajak bayi bicara, karna saat proses kelahirkan, dia juga berusaha keras, kontraksi artinya alhamdulillah berarti mbak fitri mudah2an tidak perlu diinduksi. lancar sering2 senam hamil, dan latihan nafas, baca2 buku tentang proses kelahiran jadi punya bayangan yg jelas akan situasinya😀. yg terpenting doa😀. sukses ya

      Wassalamualaikum aminah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s