Kynan 4 Bulan

Maaf ya sodara2 ndak sempet cerita tentang anakku, abis pengennya cerita panjang lebar. Tapi kerjaan di kantor numpuk plus aku kan sering bolak balik kantor-kontrakan tuk ngasih asi n mompa😀.

Alhamdulillah Kynan sekarang sudah 4 bulan sudah imunisasi :

BCG, Polio 1, DPT 1 Polio 2, Hepatitis B 1, Hepatitis B 2 Polio 3, DPt 2

Kynan (6kg rasanya si lebih, ditimbang seminggu sebelum 4 bulan) sudah bisa tengkurep sendiri, kadang berguling, tereak2, nangis kayak anak balita (kek ngomong huuuuuu mama gitu keke).

Umur 3 (5.3 kg ditimbang pas 2minggu sebelum 3 bulan) bulan kynan mulai angkat2 kepala.

Umur 2 bulan (4kg) senyumnya mulai sering n ngenalin orang karna matanya fokus n berat badan mulai naik.

Umur 1(3kg) bulan merahnya sudah hilang, asi mulai membanyak.

Lahirnya 2.8 kg, panjang 47cm, aqiqah pas umur 3 minggu (karna baru dapet nama😉 ). sempet takut beratnya kok ndak nambah2, asi masih sedikit tapi alhamdulillah IMD.

Kynan tu waktu 3 bulan aja dah banyak yg bilang kayak 6-7bulan😀 alhamdulillah. Kalo baca kms (kartu menuju sehat), pertumbuhannya sudah baik. Tapi ternyata tetangga baruku bayinya 2 bulan 1 minggu dah 5.2 kg. Temenku (mamanya yg umur 42 thn ngelahirin dari bukaan 2-10 cuma 10 menit) punya bayi umur 3 bulan berat 8kg. Subhannallah bayi sekarang cepet gede. Tanya kenapa? hehe.. tapi pikir2 gimana gendongnya … kynan aja digendong 2 jam dah pegel2 ni I ;P

About aminah z

seorang hamba ALLAH, istri, ibu yang mendambakan membentuk keluarga menjadi baiti jannati '' surga di bumi. mohon doa pembaca :)
This entry was posted in Anak2ku and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s