Kynan poto imigrasi

Lebaran taun ini akhirnya di jakarta lagi (biz baru dari bandung juga selama cuti hamil), tapi tgl 3 tetep ke bandung juga… yg akhirnya pulangnya tgl 9 (wekeke kelamaan kan, ceritanya ni ndak sengaja gara2 pembantu mudik ndak balik2… dia sms katanya ndak bisa pulang ndak dibolehin sama ibu n anaknya…. waduh2 gimana i…. akhirnya cuti ampe sabtu).

Nah berhubung di bandung, sekalian deh urus paspor kynan (persiapan kalo2 bapaknya minta kami kesana karna kangen). Ceritanya hari senin (tgl 6) jam 9 kurang aku kesana…. hari pertama kirain sepi eh dah nomor 27. sampe jam 10. Alhamdulillah petugasnya baik bejilbab lagi, dia kasian sama kynan yg lagi tidur. en dia bilang katanya kami boleh pulang (biasanya yg lain nunggu sejam – 2 jam) n balik lagi lusa tuk bayar, abis entu besoknya lagi bisa poto. (wah lama aja ni sistem baru bukannya makin canggih… tapi mending amat de di bandung daripada di jakarta yg jauuuuuhnya amit2 kek diujung kulon….. ndak pernah juga si keujung kulon kekeke ;P). Pas nyampe rumah, si ibu bilang …. kalo disuruh nunggu 2 jam berarti bisa bayar hari ini kali (eeeeh bener juga). Jam 2 siang aku balik ke imigrasi, orangnya bilang ndak bisa harus lusa, tapi aku insist bilang aku kerja di jakarta lusa mesti balik, petugas nanya balik memang bayinya umur berapa? aku bilang 4bulan. en dia kasian…. boleh deh langsung bayar😀. besoknya pagi2 jam setengah 8 aku dah dateng tuk poto. Aslinya si bukanya jam 8 pagi, tapi aku tongkongin aja tu mesin antrian , tau2nya 15menit dah rame…. Alhamdulillah aku dapet nomor 1.

Ceritanya ndak sampe disitu sodara2😉, bagian serunya justru pas kami masuk ke poto biometrik. Walau antrian nomor 1, tapi kami paling lama keknya hehe. maklum kan poto bayi, susah…. palagi kynan baru bangun biar dah dikasih susu tetep nangis kejer. Alhamdulillah 10menitan dah reda, dibantu petugas2 poto yg pasang muka2 lucu biar kynan ketawa, tapi walhasil potonya tetep serem kekeke, kynan tampang tembem, mata kebawah, ngeces banyak (tapi ni poto paling bagus posisinya). akhirnya dipake poto tersebut :)) . Ternyata i miss something, Kynan ndak suka ngeliat cowok, abisnya pas petugas cewek nyamperin dia langsung ketawa2 ;)). iya kynan tu kalo pertama kali ngeliat cowok bawaannya takut, beda sama cewek yg siap setiap saat ;P?

About aminah z

seorang hamba ALLAH, istri, ibu yang mendambakan membentuk keluarga menjadi baiti jannati '' surga di bumi. mohon doa pembaca :)
This entry was posted in motivasi and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s