Belanja Feeding set

Hari ini abis ke toko grosiran temen baek, supplier perlengkapan bayiku www.amenaz.multiply.com sekalian mau beli legging tuk contoh ada cust mau liat kerumah. Beli sekalian deh persiapan maem kynan alias mpasi, masih sebulan lagi si tapi sekalian lah. Beli feeding set pigeon yg pake standar internasional tapi barusan baca dia ndak bpa free ya? tapi dia kan dah yakinkan standar internasional masalah ndak ya?

Sekalian deh beli minyak telon bebiku buat persediaan, si kynan cocok ni ama ini. bebiku air mancur

Kata temen kan pt air mancur ngeluarin minyak ini karna isu minyak telon bisa membuat gosong kulit bayi (baca aja di milis2) karna penggunaan kayu putih yg tinggi, makanya dia pake takaran kayu putih sedikit tapi menggunakan adas agar tidak berbahaya tapi tetap hangat. Beli banyak ni sekalian biar dapet harga grosiran, so ada yg mau pesen?? 60ml 10ribu ajah….sekalian kerumah>?? mau liat legging, mainan bayi, teether camera (yg harga di baby shop 35an lho, dia kan standar uk), aku 25 nego deh kekeke, super juicer (30ribu), topi2 baby, newborn ampe 4 months may be…. hum tapi bergantung ukuran kepala si…..

About aminah z

seorang hamba ALLAH, istri, ibu yang mendambakan membentuk keluarga menjadi baiti jannati '' surga di bumi. mohon doa pembaca :)
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s