Bunda VS Mama

Dah lama bgt ya aku ndak update cerita ttg hari2ku😀, sesuai judulnya itu semua karna ayah kynan pulang😀. Alhamdulillah setelah istikharah dan pikir matang2 ayah memutuskan resign kerja overseas sampai kynan batita. jadi deh tiap hari kami becandaan terus “aku, kynan n ayah hehe”. sebenarnya sih panggilan kami belum fix. aku dipanggil bunda krn aku mau kata2 itu dari dulu. positifnya (kt mertua aku harus pake b.indo dimanapun km berada tidak lupa tanah air), negatifnya (kt org2) pasti kynan bakal lama bisa panggil “bunda”…. bahkan dia dr 5 bulan klo nangis bilangnya mama3, skrg 7 bln makin fasih aja. trus dibilang nanti panggilannya bun dong…. wah aku kok jadi kebayang kt org ya hehe….. sebenernya si ingin dpanggil ummi… tp suami ndak mau… ktnya ke arab2an (????)…. hehe itukan islami ya. pembaca moms n dad tlg comment ya… sebelum kynan bisa manggil kami he2.

oya lupa blg … si ayah ni jg bingung mo dpanggil apa, pengennya si Bos wekeke😛

About aminah z

seorang hamba ALLAH, istri, ibu yang mendambakan membentuk keluarga menjadi baiti jannati '' surga di bumi. mohon doa pembaca :)
This entry was posted in Anak2ku and tagged , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Bunda VS Mama

  1. tetirah sejenak… salam kenal

  2. ~ira~ says:

    Hehehe.. sama mbak..
    Aq juga lagi binun mo dipanggil apaan sama si baby. Sekarang2 sih pengennya dipanggil bunda. Tapi kalo mesti nunggu sampe 2 taun baru si baby bisa manggil kita… agghhh… kelamaannnnnnn…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s