Kynan 8 bulan

Kynan merangkak dah mahir bgt. mulai duduk n merangkak dari 5 bulan lebih. skrg dalam hitungan detik sudah didapur si kynan tu😀. lucu juga dia suka duduk seperti duduk diantara 2 sujud, kdg 2 hari melet2 terus, kadang 2 harian ketawa terbahak-bahak. jadi suka explore n jadi kebiasaan dalam 2 hari. suka main hide n seek dari usia 6 bulan. skrg dia hafal tempat2 aku bersembunyi. dia juga melongo ke belakang kalo tiba2 denger lagu ‘kau gadisku yg cantik’ dari tv karna hp si mbak pake ringtone itu. usia 8 bulan ini dia dah bisa berdiri di box sendiri hehe😀. pas awal2 si seringan kalo ada meja langsung berusaha berdiri. tp ini lucu aja ngeliatnya pegangan di box yg cukup tinggi😀. Alhamdulillah kynan perkembangannya cepat, dia mudah bgt makannya,n banyak. setiap liat org makan dah bilang maem2… sambil mulut dicap2 gitu. ;)) …. jangan sampe obes ya nan

About aminah z

seorang hamba ALLAH, istri, ibu yang mendambakan membentuk keluarga menjadi baiti jannati '' surga di bumi. mohon doa pembaca :)
This entry was posted in Anak2ku. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s