Kynan pipis di kamar mandi

Sejak 9 bulan ini, didukung juga pengeluaran diapers (tdk menyebut merk*) yg lumayan terasa karna musim hujan celana kynan nggak kering2, jadi de si mbak ngajarin kynan pipis di kamar mandi. jadi kata mbak, anaknya dulu dari umur 6 bulan nggak pernah ngompol. setiap abis mimi, atau sejam sekali bawa ke kamar mandi, bilang ‘psss pssss’ sambil buka celananya. jadi inget ibu, kata beliau kalo kynan dah 9 bulan ajarin pipis di kamar mandi. caranya nyalain keran, nanti sendirinya bayi akan merasa ingin pipis. 

si mbak berhasil mempraktekkan ke kynan, aku coba rasanya lama de, sabar sabar ;0. eit kok masih lama juga ndak pipis2 dah nongkrong 15menit di kamar mandi. akhirnya aku punya ide siramin air ke kemaluan kynan, biar berasa basah, eh nggak lama berasa panas di kakiku. tau2nya dia dah pipis😀 horeeeeeee

About aminah z

seorang hamba ALLAH, istri, ibu yang mendambakan membentuk keluarga menjadi baiti jannati '' surga di bumi. mohon doa pembaca :)
This entry was posted in Anak2ku. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s