Kynan main hp

Kynan ni seneng bgt sama gadget2. hp lah, laptop, ternyata kata suami, temen2 kantornya juga bayinya demen tu rebutan laptop hehe bayi sekarang canggih yaks.

Kalo soal kynan main hp mah biasa, 1 udah rusak hoho. tp hari ini lucu ajah, secara kok banyak bgt sms dari 147 ttg org2 yg nelp ke aku kemarin, padahal di hp kagak ada missed call or bunyi. pantes aja customer2 pada sms bilang kalo aku kok nggak bisa dihubungi.  Asalnya si males bgt nelp 147, n aku nelp dengan nada yg agak2 ngomel ‘biz sebel ni operator sering bermasalah karna gratis ke sesama’ –> apa aku doang ya??. Mbaknya untuk sabar, n bilang kalo –> aku telah mengaktifkan pengalihan panggilan ke nomor ku sendiri, jadi aku disuruh menonaktifkan pengalihan tersebut dg menelp *720… ??? lho???. … i get it, kemungkinan besar pas kynan mencet2 hpku dia nelp *77 … waaaa hehe alhamdulillah ketauan😉

About aminah z

seorang hamba ALLAH, istri, ibu yang mendambakan membentuk keluarga menjadi baiti jannati '' surga di bumi. mohon doa pembaca :)
This entry was posted in Anak2ku and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

