Kynan alergi telur

Lagi gemes baca2 resep di keluarganugraha.net n ayahbunda.co.id . ditulis ttg kuning telur yg diperbolehkan untuk bayi 9 bulan , sedangkan putihnya baru boleh setelah bayi 12 bulan.

Langsung de menu hari ini telur😀, aku pikir telur puyuh kan kecil, cocok tuk kynan. tp aku salah juga si, malemnya aku lagi makan telur, kynan dah peganging aku terus n bilang “mam… mam”, ya udah aku kasih kuning telurnya. besoknya langsung keluar bulet2 merah di kaki n tangan, dikasih deh bedak salicyl, besok nya masih ada aja nambah di pipi. kasih de krim penghilang gatal. Alhamdulillah besoknya lagi dah sembuh, menghilang merah2 bulatnya.

Wah kynan alergi telur…. sama kayak suamiku…. lebih parah malah, suami kalo makan telur langsung keluar bisul (makan 1 keluar 1) . kalo kynan bintil2 merah tp banyak.  kata tetangga juga telur puyuh itu justru proteinnya tinggi jadi ndak cocok sama bayi :(( (maaf ya nan)

About aminah z

seorang hamba ALLAH, istri, ibu yang mendambakan membentuk keluarga menjadi baiti jannati '' surga di bumi. mohon doa pembaca :)
This entry was posted in Anak2ku and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s