Elle Quicksmart

Sejak akhir juni, si mbak’e yg baru balik dari kampung sakit. total 4 hari sudah, aku tidak yakin berapa lama lagi, jadi aku n hubby sepakat masukin kynan ke tempat penitipan anak atau Day Care. Yang paling deket n meyakinkan hanya di manggala wanabakti, namanya TB As Sylva. Sudah pernah si disini untuk harian. Tapi kali ini aku bayar paket bulanan aja.

Bolak balik ngantor ke day care, capek juga coz gendong kynan lumayan ’11kg’, jadi de browsing2 stroller yg bener2 kecil n ringan. Coz buggy masih cukup besar di angkot. Ketemu ni Elle Quicksmart. Susah bgt cari yg second, barunya berkisar 1.1-1.3jt. tapi browsing2 ada yg dapet dg harga 960rb. Inceran bgt ni. Tadinya pikir mau Cocolatte i sport, tapi kasian juga kalo panas kan tidak ada canopy, n tidak bisa tiduran, lipetnya juga belum tau bisa seperti elle yg se tas kecil.

Ayo moms n dad, please kalo ada yg mau jual elle quicksmart yg second hubungi aku, or ada info tempat penitipan wilayah slipi yg terpercaya.

About aminah z

seorang hamba ALLAH, istri, ibu yang mendambakan membentuk keluarga menjadi baiti jannati '' surga di bumi. mohon doa pembaca :)
This entry was posted in Anak2ku and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Elle Quicksmart

  1. hari2ku says:

    Thanks to Mbak Ayu, yang sudah mengantarkan ex kado nya ni n menjualnya ke aku😀

  2. nidya says:

    mba, elle quick smart bener2 ringkes ya?aku juga angkot mania nih makanya nyari stroller yg bener2 bs angkotfriendly…. :)dan dpt referensi si quick smart ini…kumaha nya?recomended ga ya?

Leave a Reply

