Ganti KB

Sudah hampir sebulan ni aku ganti kb.  Jadi waktu haid bulan lalu, tiba2 ada keluar benang putih panjang (hikksss…. ngeriiii, kirain jahitan dl pas ngelahirin tiba2 lepas gara2 kena darah haid). Langsung deh aku googling…. banyak pada bilang ini case jahitan pas ngelahirn…. tapi kejadiannya nggak lama berselang dari ngelahirin, sedang aku kan udah 18bulan yg laluh….

Suami saran untuk sms ibu, Ibu langsung nelp n nyuruh ke bidan, sapa tau jahitan kb bermasalah. Aku manut de, ke bidan deket rumah… hari itu bidannya libur karna tgl merah n repot ngurusin orang ngelahirin, besoknya minggu, besoknya lagi pagi2 rame, akhirnya aku balik pas siang n sempet bidannya kesel karna pas mo istirahat.

Tapi alhamdulillah de, bidannya mau juga nanganin aku. Kebetulan lagi ada ibu lagi IMD (“inisiasi menyusui dini”), n aku diperiksa disebelahnya, malux tp ya sama2 ibu lah.

Pas dicek, ternyata benang iudnya udah keluar. geli juga benang dibalut gumpalan lendir putih gitu., trus bidannya nawarin pasang baru lagi spiral …. ogah.com , karna may be aku ngerasa nggak cocok dengan haid yang lama n banyak, lendir2 yg sering keluar, n proses masukinnya.

Bidannya bilang si enak spiral, coz haidnya teratur …” tapi nggak dlu de bu dan, aku pilih suntik aja, 3 bulan”

About aminah z

seorang hamba ALLAH, istri, ibu yang mendambakan membentuk keluarga menjadi baiti jannati '' surga di bumi. mohon doa pembaca :)
This entry was posted in hikmah kejadian and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

