Kynan : cemburuan

Kynan diumurnya yg 2 thn ini, makin banyak tingkahnya dan omongannya yg membuat kami takjub. Diam-diam banyak fansnya lho dia😀, dari tetangga2 yg suka manggil2 sampe temen2 yg kalo aku dateng, maunya main ama kynan terus😀.

Tapi sejak 2 thn ini ada karakternya yg makin menguat, “cemburuan”. Kalo aku dirumah, especially weekend, dia maunya semua perhatianku ke dia😉 . Contoh,  saat ayahnya lagi minta pijat, dia langsung bilang minta dipijit (dan menjauhkan ayahnya dariku). Terkadang kalo kami tidak sadar mengabaikan “warning-nya”, dia akan memukul aku atau ayahnya (ini hal yg kami “ayah n aku” pelan-pelan ingin hilangkan).

Kata Ayah, mungkin dia sudah terbiasa dengan perhatian kami dan berlebihan memanjakannya? Atau justru dia merasa kekurangan waktu bersamaku. Alhamdulillah kantorku dekat dengan rumah jadi saat istirahat, aku pulang dan tidak ada waktu untuk perjalanan. Weekend pun berusaha menggunakan waktu family time & jalan2. Ada tips kah dari Mom&Dad. Thank for share

About aminah z

seorang hamba ALLAH, istri, ibu yang mendambakan membentuk keluarga menjadi baiti jannati '' surga di bumi. mohon doa pembaca :)
This entry was posted in Anak2ku. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

