Kereta Baru Kynan

Akhir-akhir ini ayahnya sering bgt beliin mainan tuk kynan, keknya si buat koleksi dia juga😉. Jadilah si kynan ni tiap ke alfa/indo maret, langsung nangkring depan etalase mainan🙂. Dia liat2 n keknya pasang aksi biar dibeliin lagi ama ayahnya :]…. jagoan kecilku, ada aja ulahnya.

Nah minggu kemarin, kebetulan si ayah mau cari lemari kecil tuk tambahan koleksi bukunya. Jadi de jalan-jalan ke pasaraya. Memang ada rencana mo beli track tuk mobil-mobilan biar si kynan mainin mobilnya disitu aja, nggak ngilang kemana-mana tu koleksi mobilnya. Akhirnya kami kepincut sama kereta thomas & hotwheels track. Aku tanya kynan mau beli yg mana, dia bilang ini terus bilang itu … hihi… tough decision de. Trus aku tanya lagi, mau bawa pulang yg mana? dia jawab kereta… trus nggak lama ngeliatin hotwheels bilang… “ngoeng aja” (maksudnya :mobil). Setelah keputusan yg cukup lama, akhirnya dia yakin dan bilang berkali-kali “kereta”.

Pulang kerumah, langsung mainin kereta, disayang-sayang keretanya sampai tidur pun bawa kereta+gerbongnya itu😀. Sampe hari ini masih terpesona dengan keretanya🙂

About aminah z

seorang hamba ALLAH, istri, ibu yang mendambakan membentuk keluarga menjadi baiti jannati '' surga di bumi. mohon doa pembaca :)
This entry was posted in Acara, Anak2ku, memory indah and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s