Tips

Tempat Service Stroller

Ceritanya stroller baby does roda 2 dicuci si mbak dan dia sudah tanya, “dibasahi aja?” karena memang kainnya kotor sekali. Lalu kupikir tak papalah kan roda 3, kuat bahannya dalamnya (mungkin dari plastik), berbeda dengan stroller baby does roda 4 yang biasanya alas dalamnya seperti dari triplek (agak tebal si).

Jadilah disiram oleh mbakku. Dan tak lama kemudian sudah rontok kayu2nya :((.
Spontan de cek2 internet cari2 tempat service stroller (walau udah tau ndak ada), memang susah nyarinya. Trus tanya tukang sepeda dia bilang ndak bisa. Katanya coba aja di jembatan lima atau kota, di tukang jok

Beberapa hari kemudian, nyari2 tukang jok deket rumah. Lumayan ketemu deket lampu merah ke arah batu sari. Aku tanya2 dan dia bilang mau liat barangnya dulu. Aku juga tanya ttg bahan plastik untuk alas dudukannya tapi dia tidak punya. Jadi de kayu & triplek eks rakit lemari dari carrefour aku bawa tuk abangnya potong2. Aku juga minta agar bahannya dialasin plastik agar tidak rontok bila terkena air.

Alhamdulillah 2 hari kemudian, dudukannya sudah rapi kembali 😀

Sekian tips saya untuk dudukan stroller anda yang rusak, jangan dibuang coba aja bawa ke tukang jok 😀

Advertisements

3 thoughts on “Tempat Service Stroller”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s